Kasmidi Bulang Terpilih Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar, Arfan Ucapkan Selamat

Kasmidi Bulang Terpilih Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar, Arfan Ucapkan Selamat

Partai Golkar Kab. Kutai Timur baru saja mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) ke V, Musda digelar Di Hotel Victoria Pada Kamis Malam (06/05.2021). Hampir Seluruh Kader terlihat hadir.

Terpilih melalui Aklamasi, Dr. Kasmidi Bulang, ST.M.M Kembali menjabat Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar di Kab. Kutai Timur,  dengan masa Jabatan 2021-2025.  Terpilihnya Sebagai Ketua DPD Partai Golkar, Kasmidi Bulang mendapatkan banyak ucapan selamat dari berbagai pihak, termasuk dari Ketua II DPRD Kab. Kutai Timur Sekaligus Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Kutai Timur.

Atas Nama DPD Partai Nasdem dan seluruh Kader Nasdem Kab. Kutai Timur, Arfan, SE.M.Si Mengucapakan selamat atas terpilihnya Dr. Kasmidi Bulang ST.M.M secara Aklamasi pada Musda ke V Partai Golkar Kab. Kutai Timur. Ini menunjukan bahwa Partai Golkar merupakan partai yang besar dan sudah mapan dalam berpolitik sehingga proses pemilihan bisa melalui aklamasi.

DPD Partai Nasdem melalui Arfan, SE. M.Si selaku ketua DPD berharap bahwa sebagai sahabat, Partai Golkar dapat bergandengan tangan dengan Partai Nasdem dalam membangun Kab. Kutai Timur dan membawa perubahan dalam mensejahterahkan Masyarakat. (DL)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )