DPC Himas Kutai Timur Bagikan 115 Paket Sembako Ke Warga Sangatta Selatan

DPC Himas Kutai Timur Bagikan 115 Paket Sembako Ke Warga Sangatta Selatan

Kaltimterkini.com – Himpunan Masyarakat Sinjai (HIMAS) Kab. Kutai Timur Berbagi sembako. 115 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Saat awak Media Kabar Restorasi meminta tanggapan terkait kegiatan ini kepada ketua DPC HIMAS, Sukirman Baso, Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin DPD HIMAS Kab. Kutai Timur setiap tahunnya, yg diselenggarakan setiap bulan Ramadhan, mengingat Ramadhan bisa menjadi sarana untuk menumbuhkan kepekaan dan kesalehan sosial, meningkatkan ketakwaan dan keimanan kepada Allah SWT.

Mediumnya bisa dengan berbagi bersama kepada masyarakat yang membutuhkan. Harapannya kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat yg lain untuk meningkatkan kepekaan sosial, apalagi di tengah kondisi pandemi covid 19, yang ikut berkontribusi terhadap menurunnya produktivitas masyarakat yang berdampak pada perekonomian mereka ucapnya.

Dengan berbagi diharapkan kita bisa saling menguatkan antar sesama masyarakat di Kutai Timur. Penerimanya masyarakat yg membutuhkan di Jalan Poros Sangatta – Bontang Desa Sangatta Selatan.(DL)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )