Menu

Mode Gelap
Buaya 4.7 Meter Di Tangkap Di Permandian Labuan Cermin Berau Kaltim Potong Tumpeng Tandai Launching Jersey dan Tim Persikutim untuk Liga 3 PSSI Kaltim Asosisasi Kabupaten (Askab) PSSI Dengan Tim Persikutim Launching Tim Dan Jersey Sah, Bupati Lantik 63 Kades Terpilih Pemkab Kutim Luncurkan Aplikasi Pengaduan Lingkungan Hidup Berbasis Android

Nasional · 30 Des 2021 11:06 WITA

Buaya 4.7 Meter Di Tangkap Di Permandian Labuan Cermin Berau Kaltim


 Buaya 4.7 Meter Di Tangkap Di Permandian Labuan Cermin Berau Kaltim Perbesar

KALIMANTAN TIMUR- Penangkapan Buaya Di Permandian Labuan Cermin Berau Kalimantan Timur menghebohkan masyarakat. Bagaimana tidak, buaya dengan panjang kurang lebih 4.7 Meter terlihat pasrah saat di tangkap oleh petugas gabungan TNI, Polri dan Dinas terkait serta masyarakat di sekitar permandian Labuan Cermin Kab. Berau Kalimantan Timur diakhir tahun 2021

Penangkapan Buaya dilakukan dengan menggunakan Perahu dan alat bantu berupa tali. Terlihat Pihak kepolisan, TNI dan masyarakat menarik Buaya dari dalam air di tempat permandian. Masyarakat dikejutkan dengan adanya buaya di tempat wisata tersebut yang terkenal dengan pemandangan yang spektakuler serta air yang jernih.

Salah satu masyarakat berkomentar bahwa sangat ngeri membayangkan kita berenang di air yang jernih ternyata ada predator yang mengintai. Beruntung binatang yang terkenal buas tersebut segera diamankan agar tidak menimbulkan masalah.

Penangkapan buaya sontak saja menjadi tontonan warga sekitar permandian Labuan Cermin. Tak terkecuali masyarakat di dunia maya. Video yang berdurasi beberapa detik dibagikan oleh salah satu masyarakat yang ikut dalam proses evakuasi buaya menjadi viral. Masyarakat berharap kejadian ini menjadi peringatan agar kita semua bisa berhati-hati ketika berada di tempat – tempat wisata.(*DL)

Artikel ini telah dibaca 77 kali

Baca Lainnya

Wakili Bupati, Suroto Buka Rakerda FPKS Kab.Kutai Timur

24 Desember 2021 - 13:06 WITA

Potong Tumpeng Tandai Launching Jersey dan Tim Persikutim untuk Liga 3 PSSI Kaltim

30 November 2021 - 10:43 WITA

Asosisasi Kabupaten (Askab) PSSI Dengan Tim Persikutim Launching Tim Dan Jersey

29 November 2021 - 23:28 WITA

Forum Petani Kelapa Sawit (FPKS) Kutim, Akan Gelar Rapat Kerja

28 November 2021 - 18:05 WITA

KADIN Kutim Adakan Vaksin Massal. Wakil Bupati Beri apresiasi

19 November 2021 - 14:58 WITA

Razia PPKM Mikro Di Kutim, Sejumlah Pemuda Diberi Sanksi

15 Juli 2021 - 07:52 WITA

Ilustrasi
Trending di KT Tv

Sorry. No data so far.