Menu

Mode Gelap
Pengurus BKMM-DMI Kota Balikpapan Dilantik Dispar Kutim gelar Pelatihan Tingkatkan SDM di Bidang Kuliner Dinsos Kutim kembali Salurkan Bantuan dari Program DTKS Kaltim Jelang Pilkades Serentak, Ardiansyah Tekankan Jangan lagi ada Rekayasa Aturan DLH Kutim Gandeng GIZ Gelar Lokalatih Pelaporan Inventarisasi Emisi GRK

Nasional · 30 Des 2021 WITA

Buaya 4.7 Meter Di Tangkap Di Permandian Labuan Cermin Berau Kaltim


 Buaya 4.7 Meter Di Tangkap Di Permandian Labuan Cermin Berau Kaltim Perbesar

KALIMANTAN TIMUR- Penangkapan Buaya Di Permandian Labuan Cermin Berau Kalimantan Timur menghebohkan masyarakat. Bagaimana tidak, buaya dengan panjang kurang lebih 4.7 Meter terlihat pasrah saat di tangkap oleh petugas gabungan TNI, Polri dan Dinas terkait serta masyarakat di sekitar permandian Labuan Cermin Kab. Berau Kalimantan Timur diakhir tahun 2021

Penangkapan Buaya dilakukan dengan menggunakan Perahu dan alat bantu berupa tali. Terlihat Pihak kepolisan, TNI dan masyarakat menarik Buaya dari dalam air di tempat permandian. Masyarakat dikejutkan dengan adanya buaya di tempat wisata tersebut yang terkenal dengan pemandangan yang spektakuler serta air yang jernih.

Salah satu masyarakat berkomentar bahwa sangat ngeri membayangkan kita berenang di air yang jernih ternyata ada predator yang mengintai. Beruntung binatang yang terkenal buas tersebut segera diamankan agar tidak menimbulkan masalah.

Penangkapan buaya sontak saja menjadi tontonan warga sekitar permandian Labuan Cermin. Tak terkecuali masyarakat di dunia maya. Video yang berdurasi beberapa detik dibagikan oleh salah satu masyarakat yang ikut dalam proses evakuasi buaya menjadi viral. Masyarakat berharap kejadian ini menjadi peringatan agar kita semua bisa berhati-hati ketika berada di tempat – tempat wisata.(*DL)

Artikel ini telah dibaca 148 kali

Baca Lainnya

Cetak Generasi Qur’ani, 302 Santri Sangatta Utara di Wisuda

13 November 2022 - 08:46 WITA

Wujudkan Komitmen,Bupati Kutim Bangun Infrastruktur Jalan

13 November 2022 - 08:39 WITA

Tingkatkan Kompetensi SDM, Diskominfo Kutim Gelar Bimbingan Teknis Untuk Aparaturnya

12 November 2022 - 08:49 WITA

Ratusan Peserta Ikuti Penyuluhan Alishter KalTim- KalTara di Kaliorang

11 November 2022 - 08:42 WITA

Indominco Mandiri dan Kodim 0909/Kutai Timur, Kolaborasi Dalam Program Bedah Rumah

8 November 2022 - 23:24 WITA

Pengurus BKMM-DMI Kota Balikpapan Dilantik

16 Oktober 2022 - 19:07 WITA

Trending di Regional