Menu

Mode Gelap
DLH Kutim Gandeng GIZ Gelar Lokalatih Pelaporan Inventarisasi Emisi GRK Berangkatkan 83 Calhaj, Ardiansyah Doakan Jadi Haji Yang Mabrur Kasmidi Siapkan Bonus bagi Atlet Kutim yang Berlaga di Fornas VI Palembang Besok, 83 Calon Haji Kutim Siap Berangkat ke Baitullah Pemkab Kutim Gelar Sosialisai Serta Pembentukan Panitia Jelang Pikades Serentak

Nasional · 30 Des 2021 11:06 WITA

Buaya 4.7 Meter Di Tangkap Di Permandian Labuan Cermin Berau Kaltim


 Buaya 4.7 Meter Di Tangkap Di Permandian Labuan Cermin Berau Kaltim Perbesar

KALIMANTAN TIMUR- Penangkapan Buaya Di Permandian Labuan Cermin Berau Kalimantan Timur menghebohkan masyarakat. Bagaimana tidak, buaya dengan panjang kurang lebih 4.7 Meter terlihat pasrah saat di tangkap oleh petugas gabungan TNI, Polri dan Dinas terkait serta masyarakat di sekitar permandian Labuan Cermin Kab. Berau Kalimantan Timur diakhir tahun 2021

Penangkapan Buaya dilakukan dengan menggunakan Perahu dan alat bantu berupa tali. Terlihat Pihak kepolisan, TNI dan masyarakat menarik Buaya dari dalam air di tempat permandian. Masyarakat dikejutkan dengan adanya buaya di tempat wisata tersebut yang terkenal dengan pemandangan yang spektakuler serta air yang jernih.

Salah satu masyarakat berkomentar bahwa sangat ngeri membayangkan kita berenang di air yang jernih ternyata ada predator yang mengintai. Beruntung binatang yang terkenal buas tersebut segera diamankan agar tidak menimbulkan masalah.

Penangkapan buaya sontak saja menjadi tontonan warga sekitar permandian Labuan Cermin. Tak terkecuali masyarakat di dunia maya. Video yang berdurasi beberapa detik dibagikan oleh salah satu masyarakat yang ikut dalam proses evakuasi buaya menjadi viral. Masyarakat berharap kejadian ini menjadi peringatan agar kita semua bisa berhati-hati ketika berada di tempat – tempat wisata.(*DL)

Artikel ini telah dibaca 145 kali

Baca Lainnya

DLH Kutim Gandeng GIZ Gelar Lokalatih Pelaporan Inventarisasi Emisi GRK

30 Juni 2022 - 16:04 WITA

Berangkatkan 83 Calhaj, Ardiansyah Doakan Jadi Haji Yang Mabrur

30 Juni 2022 - 14:39 WITA

Kasmidi Siapkan Bonus bagi Atlet Kutim yang Berlaga di Fornas VI Palembang

30 Juni 2022 - 14:36 WITA

Folder Ilham Maulana jadi Pusat Kunjungan Pariwisata Kutim

30 Juni 2022 - 11:14 WITA

Besok, 83 Calon Haji Kutim Siap Berangkat ke Baitullah

29 Juni 2022 - 09:11 WITA

BKPP Kutim jadi tuan Rumah Ujian Dinas dan PI BKN Regional 8 Banjarmasin

28 Juni 2022 - 22:16 WITA

Trending di Advertorial