Menu

Mode Gelap
Dispar Kutim gelar Pelatihan Tingkatkan SDM di Bidang Kuliner Dinsos Kutim kembali Salurkan Bantuan dari Program DTKS Kaltim Jelang Pilkades Serentak, Ardiansyah Tekankan Jangan lagi ada Rekayasa Aturan DLH Kutim Gandeng GIZ Gelar Lokalatih Pelaporan Inventarisasi Emisi GRK Berangkatkan 83 Calhaj, Ardiansyah Doakan Jadi Haji Yang Mabrur

Advertorial · 13 Jun 2022 02:55 WITA

Wakil Ketua II DPRD Hadiri Pembukaan Bazar Sangatta


 Wakil Ketua II DPRD Hadiri Pembukaan Bazar Sangatta Perbesar

Kaltimterkini.com, Sangatta – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kutai Timur Arfan,SE.,M.Si , menghadiri acara pembukaan Bazar Sangatta Fair yang mengusung Tema Pemulihan Ekonomi Kerakyatan, yang dibuka langsung oleh Bupati Kab.Kutai Timur, H. Ardiansyah Sulaiman, dihadiri juga para Forkopimda dan undangan lainnya, yang di gelar di Pasar induk Sangatta. Minggu(12/06/2022).

Selaras dengan pertumbuhan ekonomi nasional dan perekonomian Kabupaten Kutai Timur yang terus membaik, pemerintah terus mendorong berbagai upaya untuk pemulihan ekonomi, termasuk dengan mempersiapkan peningkatan daya saing Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) di tengah era digital saat ini.

Bazar Sangatta Fair yang dilaksanakan 8 hari lama nya 12-19 Juni 2022, sangat didukung penuh oleh pemerintah.

Lebih lanjut, Wakil ketua II DPRD, Arfan saat ditemui awak media mengatakan,  “Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Kutai Timur yang telah membuka acara ini. Karna ini langkah awal untuk pemulihan ekonomi serta memberikan semangat kepada masyarakat kita untuk bangkit kembali. Saya sebagai Wakil Ketua DPRD sangat mendukung sekali, hali ini juga bisa dilakukan di Kecamatan-kecamatan lainnya, agar perekonomian masyarakat semakin meningkat”, ujar Arfan. (Adv/Ry)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

380 Siswa SMKN 2 Dilepas Wabup Ikuti Orientasi dan Pembekalan di Mako Lanal Sangatta

19 Juli 2022 - 16:19 WITA

Seskab Rizali Hadi : Disiplin Menjadi Tolak Ukur Bagi seluruh ASN di Kutim

7 Juli 2022 - 23:21 WITA

Kutim Targetkan Penurunan Angka Stunting sesuai Arahan Nasional

7 Juli 2022 - 23:18 WITA

Kutim Masih Butuh Tenaga Honorer, Karena Terbatasnya Formasi ASN

7 Juli 2022 - 23:15 WITA

Pemkab Gelar Rakor Kepegawaian, Begini Pesan Bupati Kutim

6 Juli 2022 - 13:42 WITA

Ini Pesan Wabup kepada Duta Budaya Kutim 2022

6 Juli 2022 - 12:39 WITA

Trending di Advertorial