Menu

Mode Gelap
Dispar Kutim gelar Pelatihan Tingkatkan SDM di Bidang Kuliner Dinsos Kutim kembali Salurkan Bantuan dari Program DTKS Kaltim Jelang Pilkades Serentak, Ardiansyah Tekankan Jangan lagi ada Rekayasa Aturan DLH Kutim Gandeng GIZ Gelar Lokalatih Pelaporan Inventarisasi Emisi GRK Berangkatkan 83 Calhaj, Ardiansyah Doakan Jadi Haji Yang Mabrur

Advertorial · 13 Jun 2022 13:25 WITA

Polres Kutim Gelar Apel Pasukan Patuh Mahakam 2022


 Foto bersama unsur Forkopimda usai gelar pasukan Operasi Patuh Mahakam 2022 (Foto Tj) Perbesar

Foto bersama unsur Forkopimda usai gelar pasukan Operasi Patuh Mahakam 2022 (Foto Tj)

Kaltimterkini.com, Sangatta – Polres Kutim melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Mahakam 2022, di halaman Mako Polres Kutim. Senin (13/06/2022),

AKBP Welly Djatmoko dalam arahannya mengatakan, Operasi yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia mulai tanggal 13-26 Juni 2022 tersebut, selain menyasar penertiban lalu lintas, serta upaya untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, serta mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas.

“Kita prioritaskan pelaksanaan kegiatan dengan cara preemtif, prefentif dan edukatif untuk meningkatkan situasi kamseltibcarlantas,” ucapnya di hadapan Seskab Kutim Rizali Hadi serta unsur Forkopimda yang hadir.

Selain itu, Operasi Patuh Mahakam ini juga sebagai upaya meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, membangun budaya tertib berlalu lintas, serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik. Adapun 7 sasaran pelanggaran prioritas yang menjadi target operasi, Menggunakan hp saat mengemudi, Melawan arus, Pengendara dibawah umur, Berboncengan lebih dari satu, Tidak menggunakan helm SNI,Mengemudi tidak wajar (gunakan alkohol).

“Serta Pengemudi kendaraan bermotor yang melebihi kecepatan, ” terangnya.

Foto TJ

Ditemui usai kegiatan, Seskab Kutim, Rizali Hadi mengatakan, pemerintah selalu mendukung terkait kegiatan yang dilakukan oleh Polres Kutim, sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan keamanan serta ketertiban umum,khusunya di wilayah Kabupaten Kutai Timur.(Adv/Tj)

Artikel ini telah dibaca 61 kali

Baca Lainnya

380 Siswa SMKN 2 Dilepas Wabup Ikuti Orientasi dan Pembekalan di Mako Lanal Sangatta

19 Juli 2022 - 16:19 WITA

Seskab Rizali Hadi : Disiplin Menjadi Tolak Ukur Bagi seluruh ASN di Kutim

7 Juli 2022 - 23:21 WITA

Kutim Targetkan Penurunan Angka Stunting sesuai Arahan Nasional

7 Juli 2022 - 23:18 WITA

Kutim Masih Butuh Tenaga Honorer, Karena Terbatasnya Formasi ASN

7 Juli 2022 - 23:15 WITA

Pemkab Gelar Rakor Kepegawaian, Begini Pesan Bupati Kutim

6 Juli 2022 - 13:42 WITA

Ini Pesan Wabup kepada Duta Budaya Kutim 2022

6 Juli 2022 - 12:39 WITA

Trending di Advertorial