Menu

Mode Gelap
Dispar Kutim gelar Pelatihan Tingkatkan SDM di Bidang Kuliner Dinsos Kutim kembali Salurkan Bantuan dari Program DTKS Kaltim Jelang Pilkades Serentak, Ardiansyah Tekankan Jangan lagi ada Rekayasa Aturan DLH Kutim Gandeng GIZ Gelar Lokalatih Pelaporan Inventarisasi Emisi GRK Berangkatkan 83 Calhaj, Ardiansyah Doakan Jadi Haji Yang Mabrur

Advertorial · 21 Jun 2022 12:10 WITA

Ardiansyah Lantik Empat Pejabat Tinggi Pratama


 Ardiansyah Lantik  Empat Pejabat Tinggi Pratama Perbesar

Kaltimterkini.com, SANGATTA – Sebanyak empat pejabat yang dilantik oleh Bupati Kutai Timur (Kutim) H. Ardiansyah Sulaiman, sebagai Pimpinan Pejabat Tinggi Pratama hasil seleksi terbuka.Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor 821.2/263/BKPP -MUT/VI/2022. Tentang pengangkatan Pejabat Tinggi Pratama, yakni, Noviari Noor sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Juliansyah sebagai Sekretaris Dewan, kemudian Muhammad Indris Syam sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Hj Sulastin sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian Pembangunan dan Keuangan Kabupaten Kutim. Bertempat di Ruang Meranti, Kantor Bupati, Selasa(21/6/2022).

Pada kesempatan itu,Ardiansyah meminta agar pejabat yang baru dilantik segera melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal. Sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

“Saudara adalah penanggung jawab serta mengarahkan gerak untuk mencapai sasaran dan target organisasi dalam mendukung dan mengawal keberhasilan pencapaian program kerja Bupati dan Wakil Bupati, ” Pesannya kepada Pejabat yang turut di saksikan Wabup Kasmidi Bulang, sekda Rizali Hadi serta undangan lainya.

Selain itu, Ardiansyah juga meminta Pejabat yang baru dilantik bisa melaksanakan tugas dengan baik, mampu mengkoordinir pejabat dibawahnya serta membantu Tugas-tugas dari kepala Daerah dalam melaksanakan Visi “Menata Kutai Timur Sejahera untuk Semua “.

” Semoga pelantikan hari ini menambah semangat dalam membangun Kabupaten kita yang kita cintal.” pungkasnya. (Kt-Tj)

Artikel ini telah dibaca 46 kali

Baca Lainnya

380 Siswa SMKN 2 Dilepas Wabup Ikuti Orientasi dan Pembekalan di Mako Lanal Sangatta

19 Juli 2022 - 16:19 WITA

Seskab Rizali Hadi : Disiplin Menjadi Tolak Ukur Bagi seluruh ASN di Kutim

7 Juli 2022 - 23:21 WITA

Kutim Targetkan Penurunan Angka Stunting sesuai Arahan Nasional

7 Juli 2022 - 23:18 WITA

Kutim Masih Butuh Tenaga Honorer, Karena Terbatasnya Formasi ASN

7 Juli 2022 - 23:15 WITA

Pemkab Gelar Rakor Kepegawaian, Begini Pesan Bupati Kutim

6 Juli 2022 - 13:42 WITA

Ini Pesan Wabup kepada Duta Budaya Kutim 2022

6 Juli 2022 - 12:39 WITA

Trending di Advertorial