Menu

Mode Gelap
Dispar Kutim gelar Pelatihan Tingkatkan SDM di Bidang Kuliner Dinsos Kutim kembali Salurkan Bantuan dari Program DTKS Kaltim Jelang Pilkades Serentak, Ardiansyah Tekankan Jangan lagi ada Rekayasa Aturan DLH Kutim Gandeng GIZ Gelar Lokalatih Pelaporan Inventarisasi Emisi GRK Berangkatkan 83 Calhaj, Ardiansyah Doakan Jadi Haji Yang Mabrur

Advertorial · 20 Jun 2022 12:25 WITA

Kabar Duka: Hj. Kamsiah Rahman, Anggota DPRD Kutim Tutup Usia


 Kabar Duka: Hj. Kamsiah Rahman, Anggota DPRD Kutim Tutup Usia Perbesar

Kaltimterkini.com, Sangatta – Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, Bendahara DPD Partai NasDem Kutai Timur yang juga  Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Kutai Timur meninggal dunia. (Senin, 20/6/2022).

Wakil Ketua II DPRD Kab.Kutai Timur sekaligus Ketua DPD Partai NasDem Kutim saat dihubungi awak media membenarkan bahwa salah satu anggota DPRD Kutim asal Fraksi Partai Nasdem meninggal dunia di Kota Pare-Pare Provinsi Sulawesi Selatan.

“Segenap Keluarga Besar Partai Nasdem Kutai Timur, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Hj Kamsiah Rahman, Semoga amal ibadah almarhumah diterima oleh ALLAH SWT, dan mendapatkan tempat terbaik disurgaNya. Amin,” Kata Arfan.

Lebih lanjut, Atas nama keluarga besar DPD NasDem Kutau Timur apabila selama hidup almarhumah ada kekhilafan dan kesalahan, mohon dimaafkan. Khususnya di dapil almarhum di wilayah Kecamatan Sangkulirang, Karangan, Kaubun, Kaliorang dan Sandaran.

Berdasarkan informasi yang di peroleh dari pihak keluarga, jika Hj Kamsiah Rahman akan di makamkan di Kota Pare-Pare Provinsi Sulawesi Selatan pada hari selasa, 21 Juni 2022.

 

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

380 Siswa SMKN 2 Dilepas Wabup Ikuti Orientasi dan Pembekalan di Mako Lanal Sangatta

19 Juli 2022 - 16:19 WITA

Seskab Rizali Hadi : Disiplin Menjadi Tolak Ukur Bagi seluruh ASN di Kutim

7 Juli 2022 - 23:21 WITA

Kutim Targetkan Penurunan Angka Stunting sesuai Arahan Nasional

7 Juli 2022 - 23:18 WITA

Kutim Masih Butuh Tenaga Honorer, Karena Terbatasnya Formasi ASN

7 Juli 2022 - 23:15 WITA

Pemkab Gelar Rakor Kepegawaian, Begini Pesan Bupati Kutim

6 Juli 2022 - 13:42 WITA

Ini Pesan Wabup kepada Duta Budaya Kutim 2022

6 Juli 2022 - 12:39 WITA

Trending di Advertorial