Menu

Mode Gelap
Dispar Kutim gelar Pelatihan Tingkatkan SDM di Bidang Kuliner Dinsos Kutim kembali Salurkan Bantuan dari Program DTKS Kaltim Jelang Pilkades Serentak, Ardiansyah Tekankan Jangan lagi ada Rekayasa Aturan DLH Kutim Gandeng GIZ Gelar Lokalatih Pelaporan Inventarisasi Emisi GRK Berangkatkan 83 Calhaj, Ardiansyah Doakan Jadi Haji Yang Mabrur

Advertorial · 26 Jun 2022 17:23 WITA

Kasmidi Bulang : Pemuda Harus Jadi Pelopor Pembangunan


 Kasmidi Bulang : Pemuda Harus Jadi Pelopor Pembangunan Perbesar

Kaltimterkini.com, SANGATTA – Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang, menekankan peran tentang pentingnya peran Organisasi Pemuda yang memberikan kontribusi positif dan mendukung program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

“Pemuda harus bisa membantu pemerintah, karena kita selalu berdampingan serta pemuda juga harus menjadi pelopor dimana kita berada,  ujar Kasmidi sesaat sebelum menutup Muscab I Ikatan Pemuda Luwu Raya(IPLR) di salah satu Hotel di Sangatta, Sabtu(25/6/2022).

Selain itu, pemuda tidak boleh hanya berdiam diri melihat pembangunan yang sedang berjalan. Mau tidak mau, pemuda sekarang akan menjadi tulang punggung Indonesia. Harus mampu berinovasi dan kreatif dalam berbagai sektor pembangunan dimasing-masing daerah.

“Atas nama pemerintah, saya memberikan apresiasi kepada para pemuda(IPLR) yang dengan besar hati mampu mengedepankan kebersamaan hingga Muscab ini bisa selesai dengan baik, “ ucapnya

Terakhir Kasmidi mengajak, agar para pemuda jangan hanya bisa mengritik, tetapi harus bisa menyampaikan solusi untuk permasalahan yang ada, sikap kritis sangat baik, tetapi disampaikan dengan baik dan sopan sesuai dengan peraturan yang berlaku. (Kt-Tj)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

380 Siswa SMKN 2 Dilepas Wabup Ikuti Orientasi dan Pembekalan di Mako Lanal Sangatta

19 Juli 2022 - 16:19 WITA

Seskab Rizali Hadi : Disiplin Menjadi Tolak Ukur Bagi seluruh ASN di Kutim

7 Juli 2022 - 23:21 WITA

Kutim Targetkan Penurunan Angka Stunting sesuai Arahan Nasional

7 Juli 2022 - 23:18 WITA

Kutim Masih Butuh Tenaga Honorer, Karena Terbatasnya Formasi ASN

7 Juli 2022 - 23:15 WITA

Pemkab Gelar Rakor Kepegawaian, Begini Pesan Bupati Kutim

6 Juli 2022 - 13:42 WITA

Ini Pesan Wabup kepada Duta Budaya Kutim 2022

6 Juli 2022 - 12:39 WITA

Trending di Advertorial