Menu

Mode Gelap
Pengurus BKMM-DMI Kota Balikpapan Dilantik Dispar Kutim gelar Pelatihan Tingkatkan SDM di Bidang Kuliner Dinsos Kutim kembali Salurkan Bantuan dari Program DTKS Kaltim Jelang Pilkades Serentak, Ardiansyah Tekankan Jangan lagi ada Rekayasa Aturan DLH Kutim Gandeng GIZ Gelar Lokalatih Pelaporan Inventarisasi Emisi GRK

Kominfo Kutai Timur · 18 Nov 2022 WITA

Kasmidi Serahkan Dua Unit Ambulance Kepada KKBM Kutim


 Kasmidi Serahkan Dua Unit Ambulance Kepada KKBM Kutim Perbesar

Kutai Timur – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang menyerahkan bantuan dua unit ambulance yang masing-masing diberikan kepada Kerukunan Keluarga Kawanua dan Kerukunan Keluarga Besar Makassar (KKBM) Kutim.

Serah terima dilakukan secara langsung secara simbolis berupa kunci mobil ambulans dan STNK kepada masing-masing perwakilan paguyuban di kediaman pribadi Wabup Kasmidi Bulang, Area Tugu Patung Burung, Jalan Poros Sangatta-Bontang, Sangatta Selatan.

Penyerahan tersebut tak lepas dari janji dan permintaan kebutuhan masyarakat ketika ASKB maju sebagai kandidat pimpinan daerah.

“Alhamdulillah pelan-pelan apa yang kami kemarin janjikan permintaan masyarakat itu bisa kita penuhi bertahap, hari ini kita bagikan ambulans dengan menggunakan dana APBD ke paguyban Kawanua Minahasa dan juga KKBM,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula Kasmidi berharap dengan diserahkannya dua unit ambulans dapat menjadi sambung tangan pemerintah membantu masyarakat yang memerlukan bantuan kendaraan jika diperlukan.

“Harapan kita bahwa dengan adanya dua unit ambulans ke masing-masing paguyuban ini bisa membantu pemerintah dalam mem back-up masyarakat kita yang tertimpa musibah, baik itu yang mungkin dalam keadaan sakit maupun yang meninggal dunia,” ungkapnya.

Selain itu adanya bantuan ambulan ini dapat meningkatkan mobilitas untuk melayani warga dengan lebih baik lagi dan dapat dimanfaatkan untuk kepentingan sosial dan kemasyarakatan.

“Bagi yang belum dapat ya nanti secara bertahap kita anggarkan dan kita bagikan,” tandasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Pemkab Kutim Galang Donasi Untuk Gempa Cianjur

6 Desember 2022 - 19:34 WITA

Pilkades Serentak di Kutim Berjalan Aman dan Kondusif

5 Desember 2022 - 10:36 WITA

Jalan AMD Sangatta Selatan Telah di Semen

4 Desember 2022 - 16:56 WITA

DPU Kutim Mulai Perbaiki Jalan di Rantau Pulung

4 Desember 2022 - 16:47 WITA

Bupati Kutim Buka Kegiatan Pemberian Bantuan Inflasi Dampak Naiknya BBM

4 Desember 2022 - 12:56 WITA

Dispar Kutim Akan Buat Rambu Peringatan Untuk Cegah Vandalisme

3 Desember 2022 - 12:15 WITA

Trending di Kominfo Kutai Timur