Menu

Mode Gelap
Pengurus BKMM-DMI Kota Balikpapan Dilantik Dispar Kutim gelar Pelatihan Tingkatkan SDM di Bidang Kuliner Dinsos Kutim kembali Salurkan Bantuan dari Program DTKS Kaltim Jelang Pilkades Serentak, Ardiansyah Tekankan Jangan lagi ada Rekayasa Aturan DLH Kutim Gandeng GIZ Gelar Lokalatih Pelaporan Inventarisasi Emisi GRK

Kominfo Kutai Timur · 26 Nov 2022 WITA

Luar Biasa! Wushu Kutim Rebut 5 Medali Emas


 Luar Biasa! Wushu Kutim Rebut 5 Medali Emas Perbesar

Berau – Cabang olahraga wushu pada Porprov VII Kaltim 2022 menjadi milik kontingen Kutai Timur. Tim Wushu Kutim  sukses meraih 5 medali emas dari 23 kelas yang dipertandingkan. Pertandingan ini berlangsung  di Ballroom Hotel Cantika, Kabupaten Berau.

Marthen Mardan Tangdilallo, Pelatih Wushu Kutim saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Cabor Wushu menggelar 23 nomor tanding. Taolu 11 nomor tanding dan Sanda 12 nomor tanding. Dari 23 nomor tanding Kutim berhasil meraih 5 medali emas.

“Junetha Melva Christa Tangdilallo meraih 2 emas kategori taolu (taji quan dan taiji jian) putri, Matthew Jordan Sutanto meraih 2 emas kategori taolu (taiji quan dan taiji jian) putra dan Edowar firnanda meraih emas kategoru sanda (sanshou) putra kelas 52 kg,” jelasnya.

Ia mengucapkan selamat kepada seluruh atlet Wushu Kutim, karena telah meraih 5 medali emas di Porprov VII Kaltim 2022.

“Latihan, latihan dan latihan. Berpikir, berpikir dan berpikir. Tidak ada kata menyerah. Abaikan kejenuhan untuk tetap mendapatkan solusi. Kekurangan bukan menjadi alasan untuk sukses. Berkorban harga mati dan inilah hasilnya kita meraih 5 medali emas. Terima kasih untuk semuanya,” Pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Pemkab Kutim Galang Donasi Untuk Gempa Cianjur

6 Desember 2022 - 19:34 WITA

Pilkades Serentak di Kutim Berjalan Aman dan Kondusif

5 Desember 2022 - 10:36 WITA

Jalan AMD Sangatta Selatan Telah di Semen

4 Desember 2022 - 16:56 WITA

DPU Kutim Mulai Perbaiki Jalan di Rantau Pulung

4 Desember 2022 - 16:47 WITA

Bupati Kutim Buka Kegiatan Pemberian Bantuan Inflasi Dampak Naiknya BBM

4 Desember 2022 - 12:56 WITA

Dispar Kutim Akan Buat Rambu Peringatan Untuk Cegah Vandalisme

3 Desember 2022 - 12:15 WITA

Trending di Kominfo Kutai Timur