Menu

Mode Gelap
Pengurus BKMM-DMI Kota Balikpapan Dilantik Dispar Kutim gelar Pelatihan Tingkatkan SDM di Bidang Kuliner Dinsos Kutim kembali Salurkan Bantuan dari Program DTKS Kaltim Jelang Pilkades Serentak, Ardiansyah Tekankan Jangan lagi ada Rekayasa Aturan DLH Kutim Gandeng GIZ Gelar Lokalatih Pelaporan Inventarisasi Emisi GRK

Kominfo Kutai Timur · 28 Nov 2022 WITA

Basrie; Kutim Teta Optimis Capai Target


 Basrie; Kutim Teta Optimis Capai Target Perbesar

Kutai Timur – Kepala Dispora Kutim Basrie mengatakan jika beliau masih optimis yang berlaga di Porprov VII Kaltim 2022 di Bumi Batiwakkal masih bisa mencapai target mempertahankan juara umum dan minimal bisa bertengger di tiga besar.

Beliau mengatakan bahwa tetap optimis tetap fokus dan optimis dengan target yang sudah ada, karena hingga hari ini masih beberapa cabang olahraga belum dipertandingkan. “Semoga Kutim bisa mendulang medali sebanyak-banyaknya sesuai dengan target masing-masing cabor,” ujarnya.

Ditambahkan Basri, terkait kendala hanya masalah non teknis saja tapi itu sudah diselesaikan pihaknya dengan selalu berkomunikasi dengan intens kepada perwakilan cabor-cabor yang tergabung di kontingen Kutim.

“Intinya kita tetap merapatkan barisan untuk tetap berjuang mengejar prestasi di Porprov VII Kaltim ini sesuai dengan arahan Bapak Ketua Kontingen Kutim Kasmidi Bulang,” urainya.

Selanjutnya, ditegaskan Basri untuk cabor panahan dan pencak silat akan dimainkan beberapa hari ke depan.

“Dua cabor ini menjadi andalan Kutim sebagai lumbung medali. Kita harapkan mendapatkan hasil terbaik dan membuat peringkat Kutim bisa naik,”Tutupnya. ( ADV)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Pemkab Kutim Galang Donasi Untuk Gempa Cianjur

6 Desember 2022 - 19:34 WITA

Pilkades Serentak di Kutim Berjalan Aman dan Kondusif

5 Desember 2022 - 10:36 WITA

Jalan AMD Sangatta Selatan Telah di Semen

4 Desember 2022 - 16:56 WITA

DPU Kutim Mulai Perbaiki Jalan di Rantau Pulung

4 Desember 2022 - 16:47 WITA

Bupati Kutim Buka Kegiatan Pemberian Bantuan Inflasi Dampak Naiknya BBM

4 Desember 2022 - 12:56 WITA

Dispar Kutim Akan Buat Rambu Peringatan Untuk Cegah Vandalisme

3 Desember 2022 - 12:15 WITA

Trending di Kominfo Kutai Timur