Menu

Mode Gelap
Pengurus BKMM-DMI Kota Balikpapan Dilantik Dispar Kutim gelar Pelatihan Tingkatkan SDM di Bidang Kuliner Dinsos Kutim kembali Salurkan Bantuan dari Program DTKS Kaltim Jelang Pilkades Serentak, Ardiansyah Tekankan Jangan lagi ada Rekayasa Aturan DLH Kutim Gandeng GIZ Gelar Lokalatih Pelaporan Inventarisasi Emisi GRK

Kominfo Kutai Timur · 25 Nov 2022 WITA

Pilkades Kutim Akan Digelar 5 Desember


 Pilkades Kutim Akan Digelar 5 Desember Perbesar

Kutai Timur – Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Kutai Timur terus berjalan jelang pelaksanaannya pada 5 Desember 2022 mendatang.

Diikuti oleh 77 desa dari 17 kecamatan, saat ini panitia baik di tingkat kabupaten hingga penyelenggara di desa masih memperkuat koordinasi pelaksanaan.

“Saat ini tahapannya telah mencapai pada tahap koordinasi panitia se Kabupaten Kutim untuk membahas terkait persiapan kegiatan tanggal 5 Desember nanti,” ungkap Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMDes) Kutim, Yuriansyah

Selanjutnya, adapun anggaran yang digunakan untuk kegiatan Pilkades serentak nanti sesuai dengan rancangan anggaran tahunan (RAT) dan dialokasikan di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Pasalnya, pengusulan bahkan hingga pencairan dana kebutuhan Pilkades serentak dilakukan langsung oleh panitia desa ke BPKAD.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Pemkab Kutim Galang Donasi Untuk Gempa Cianjur

6 Desember 2022 - 19:34 WITA

Pilkades Serentak di Kutim Berjalan Aman dan Kondusif

5 Desember 2022 - 10:36 WITA

Jalan AMD Sangatta Selatan Telah di Semen

4 Desember 2022 - 16:56 WITA

DPU Kutim Mulai Perbaiki Jalan di Rantau Pulung

4 Desember 2022 - 16:47 WITA

Bupati Kutim Buka Kegiatan Pemberian Bantuan Inflasi Dampak Naiknya BBM

4 Desember 2022 - 12:56 WITA

Dispar Kutim Akan Buat Rambu Peringatan Untuk Cegah Vandalisme

3 Desember 2022 - 12:15 WITA

Trending di Kominfo Kutai Timur