Menu

Mode Gelap
Pengurus BKMM-DMI Kota Balikpapan Dilantik Dispar Kutim gelar Pelatihan Tingkatkan SDM di Bidang Kuliner Dinsos Kutim kembali Salurkan Bantuan dari Program DTKS Kaltim Jelang Pilkades Serentak, Ardiansyah Tekankan Jangan lagi ada Rekayasa Aturan DLH Kutim Gandeng GIZ Gelar Lokalatih Pelaporan Inventarisasi Emisi GRK

Kominfo Kutai Timur · 19 Nov 2022 WITA

Kasmidi Bulang Buka Open Race Bupati Cup 2022


 Kasmidi Bulang Buka Open Race Bupati Cup 2022 Perbesar

Kutai Timur – Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang secara resmi membuka Open Race 2022 Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kutim, di sirkuit non permanen kawasan kompleks pusat perkantoran Bukit Pelangi, pada Sabtu (19/11/2022).

Kejuaraan road race yang digelar selama 2 hari itu diikuti oleh 170 peserta, 304 starter di 24 kelas yang dimainkan. Dengan peserta bukan hanya dari Kutim saya, namun ada dari Samarinda, Balikpapan, Bontang, Tenggarong hingga Sulawesi.

Turut hadir Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan, Dandim 0909/Kutai Timur Letkol Czi Heru Aprianto, Wakapolres Kutim Kompol Damus Asa, Ketua IMI Kaltim Narto Bulang, Tim Karteker KONI Kutim Rudi Hartono hingga Ketua Korwil IMI Kutim Manan.

Dalam sambutannya, Kasmidi mengatakan bahwa kontingen Kutim yang akan mengikuti Porprov VII Kaltim di Kabupaten Berau baru saja dilepas Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman. Ia berharap Kutim dapat mempertahankan juara umum di Berau.

“Salah satu yang dipertandingkan adalah cabang olahraga (cabor) balap motor. Kita kemarin tuan rumah di Sangatta menjadi juara umum. Mudah-mudahan teman-teman para atlet, ofisial, serta manajer kembali memberikan yang terbaik, prestasi yang terbaik untuk cabang olahraga balap motor,” harapnya.

Selain itu, ia berharap dengan adanya event ini dapat memberikan dampak positif untuk anak muda yang menggemari olahraga balap motor yang tadinya balapan liar bisa kembali ke sirkuit. Event ini juga sebagai persiapan mengikuti Porprov VII Kaltim di Berau. (Adv)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Pemkab Kutim Galang Donasi Untuk Gempa Cianjur

6 Desember 2022 - 19:34 WITA

Pilkades Serentak di Kutim Berjalan Aman dan Kondusif

5 Desember 2022 - 10:36 WITA

Jalan AMD Sangatta Selatan Telah di Semen

4 Desember 2022 - 16:56 WITA

DPU Kutim Mulai Perbaiki Jalan di Rantau Pulung

4 Desember 2022 - 16:47 WITA

Bupati Kutim Buka Kegiatan Pemberian Bantuan Inflasi Dampak Naiknya BBM

4 Desember 2022 - 12:56 WITA

Dispar Kutim Akan Buat Rambu Peringatan Untuk Cegah Vandalisme

3 Desember 2022 - 12:15 WITA

Trending di Kominfo Kutai Timur