Menu

Mode Gelap
Pengurus BKMM-DMI Kota Balikpapan Dilantik Dispar Kutim gelar Pelatihan Tingkatkan SDM di Bidang Kuliner Dinsos Kutim kembali Salurkan Bantuan dari Program DTKS Kaltim Jelang Pilkades Serentak, Ardiansyah Tekankan Jangan lagi ada Rekayasa Aturan DLH Kutim Gandeng GIZ Gelar Lokalatih Pelaporan Inventarisasi Emisi GRK

Advertorial · 30 Nov 2021 WITA

Potong Tumpeng Tandai Launching Jersey dan Tim Persikutim untuk Liga 3 PSSI Kaltim


 Potong Tumpeng Tandai Launching Jersey dan Tim Persikutim untuk Liga 3 PSSI Kaltim Perbesar

KUTAI TIMUR– ASKB Siap kembali hidupkan Persikutim, Tim sepak bola Kab. Kutai Timur yang sudah lama tertidur, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si dan H. Kasmidi Bulang, S.T. M. M, memang berjanji bahwa Persikutim wajib diaktifkan kembali sehingga semangat olahraga yang ada di Kutim bisa bangkit kembali.

Dengan dukungan semua pihak termasuk Perusahaan Batu Bara yang ada di Kutim, PT. Kaltim Prima Coal (KPC) yang hadir dalam mengikuti Acara lounching Jersey dan Tim Persikutim di wakilkan oleh Manager External Realtion  PT. KPC Bapak Yordhen Ampung, diharapkan Tim Persikutim bisa tampil dengan hasil yang baik.

Bupati berharap bahwa dengan adanya Liga 3 Zona Kalimantan, Tim Persikutim bisa tampil lebih baik lagi. Dukungan diberikan dari pemkab Kutim maupun dari Perusahaan Swasta yang ada di Kutim yaitu PT. KPC. Ardiansyah Sulaiman yakin bahwa Tim Bola dari Kutim dapat bermain dengan baik.

Liga 3 kutim menjadi Tuan Rumah, Ardiansyah menyatakan bahwa kalau jadi tuan rumah dimana-dimana pasti di takuti, jika sudah jadi tuan rumah maka kita sudah menjadi pemenang awal.

Bupati juga memberi instruksi kepada aparat berwenang terkait kebersihan dan penjagaan serta perawatan keindahan dari Stadion kebanggan Kutim, Stadion Kudungga agar senantiasa di rawat sehingga tamu yang hadir dapat merasa puas dan penonton atau supporter yang hadir juga dapat lebih nyaman dan bersemangat dalam mendukung Tim.

Bupati merasa yakin bahwa, Launching untuk Tim Liga 3 di Kalimantan Timur, baru Kutim yang launching. Ini dapat diartikan baru Tim kita Kutim yang siap ujarnya.

Terakhir Bupati Ucapkan selamat pada Persikutai yang pada hari ini launching Jersey dan Tim Persikutai, dan ucapan bismillah ditandainya launching jersey dan Tim Persikutim telah resmi. (Adv)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

Baca Lainnya

Cetak Generasi Qur’ani, 302 Santri Sangatta Utara di Wisuda

13 November 2022 - 08:46 WITA

Wujudkan Komitmen,Bupati Kutim Bangun Infrastruktur Jalan

13 November 2022 - 08:39 WITA

Tingkatkan Kompetensi SDM, Diskominfo Kutim Gelar Bimbingan Teknis Untuk Aparaturnya

12 November 2022 - 08:49 WITA

Ratusan Peserta Ikuti Penyuluhan Alishter KalTim- KalTara di Kaliorang

11 November 2022 - 08:42 WITA

Indominco Mandiri dan Kodim 0909/Kutai Timur, Kolaborasi Dalam Program Bedah Rumah

8 November 2022 - 23:24 WITA

Pengurus BKMM-DMI Kota Balikpapan Dilantik

16 Oktober 2022 - 19:07 WITA

Trending di Regional