Menu

Mode Gelap
Buaya 4.7 Meter Di Tangkap Di Permandian Labuan Cermin Berau Kaltim Potong Tumpeng Tandai Launching Jersey dan Tim Persikutim untuk Liga 3 PSSI Kaltim Asosisasi Kabupaten (Askab) PSSI Dengan Tim Persikutim Launching Tim Dan Jersey Sah, Bupati Lantik 63 Kades Terpilih Pemkab Kutim Luncurkan Aplikasi Pengaduan Lingkungan Hidup Berbasis Android

Advertorial · 29 Nov 2021 23:28 WITA

Asosisasi Kabupaten (Askab) PSSI Dengan Tim Persikutim Launching Tim Dan Jersey


 Wakil Bupati Kab.Kutai Timur, Kasmidi Bulang saat memberikan sambutan di acara Launching tim dan Jersey Persikutim, di Studion Kudungga Sangatta. (Foto Rzl) Perbesar

Wakil Bupati Kab.Kutai Timur, Kasmidi Bulang saat memberikan sambutan di acara Launching tim dan Jersey Persikutim, di Studion Kudungga Sangatta. (Foto Rzl)

KUTAI TIMUR– Asosisasi Kabupaten (Askab) PSSI dengan tim Persikutim melaunching Tim dan Jersey di Stadion Kudungga Sangatta , pada senin ( 29/11/2021). Hadir saat Acara Lounching, Bupati Kutai Timur Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M.M, Wakil Bupati Kutai Timur H. Kasmidi Bulang, S.T. M.M serta Pejabat dari Pemkab Kutim dan Perwakilan Dari PT. Kaltim Prima Coal (KPC) serta pengurus Askab Kutai Timur.

Selaku ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Kutai Timur. H. Kasmidi Bulang, Menyampaikan sambutannya dihadapan para atlit. Ucapan syukur disampaikan atas terbentuknya Tim Sepak bola Kutai Timur yang mana atlitnya berasal dari hampir semua kecamatan, berdasarkan hasil seleksi ketat. Wakil Bupati menjamin tidak ada pemain dari luar. Semua asli putra Kutim dari berbagai kecamatan yang ada di Kutim, tegasnya.

Kasmidi Bulang juga merasa sangat bangga karena Tim Kutim didampingi dengan para pelatih yang memang sudah professional untuk mendamping squad bola Liga Tiga Kutim. Wabup Juga mengucapkan terima kasih dan apreasiasi kepada PT. KPC selaku perusahaan Batu Bara yang juga mensupport Tim bola yang sudah terbentuk. Dan Meminta Ijin untuk anggota tim yang masih tercatat sebagai Karyawan di area PT. KPC untuk mengikuti ajang Sepak bola Liga 3 PSSI Zona Kaltim.

Ketua Askab juga menyatakan bahwa pihakya telah melakukan persiapan semaksimal mungkin. Agar Tim Sepak Bola Asuhan Kutai Timur bisa tampil apik dan membuahkan hasil. Tutupnya. (Adv)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

Baca Lainnya

Buaya 4.7 Meter Di Tangkap Di Permandian Labuan Cermin Berau Kaltim

30 Desember 2021 - 11:06 WITA

Wakili Bupati, Suroto Buka Rakerda FPKS Kab.Kutai Timur

24 Desember 2021 - 13:06 WITA

Potong Tumpeng Tandai Launching Jersey dan Tim Persikutim untuk Liga 3 PSSI Kaltim

30 November 2021 - 10:43 WITA

Sah, Bupati Lantik 63 Kades Terpilih

29 November 2021 - 22:00 WITA

Pemkab Kutim Luncurkan Aplikasi Pengaduan Lingkungan Hidup Berbasis Android

29 November 2021 - 21:51 WITA

Forum Petani Kelapa Sawit (FPKS) Kutim, Akan Gelar Rapat Kerja

28 November 2021 - 18:05 WITA

Trending di Berita