Menu

Mode Gelap
DLH Kutim Gandeng GIZ Gelar Lokalatih Pelaporan Inventarisasi Emisi GRK Berangkatkan 83 Calhaj, Ardiansyah Doakan Jadi Haji Yang Mabrur Kasmidi Siapkan Bonus bagi Atlet Kutim yang Berlaga di Fornas VI Palembang Besok, 83 Calon Haji Kutim Siap Berangkat ke Baitullah Pemkab Kutim Gelar Sosialisai Serta Pembentukan Panitia Jelang Pikades Serentak

Advertorial · 29 Nov 2021 23:28 WITA

Asosisasi Kabupaten (Askab) PSSI Dengan Tim Persikutim Launching Tim Dan Jersey


 Wakil Bupati Kab.Kutai Timur, Kasmidi Bulang saat memberikan sambutan di acara Launching tim dan Jersey Persikutim, di Studion Kudungga Sangatta. (Foto Rzl) Perbesar

Wakil Bupati Kab.Kutai Timur, Kasmidi Bulang saat memberikan sambutan di acara Launching tim dan Jersey Persikutim, di Studion Kudungga Sangatta. (Foto Rzl)

KUTAI TIMUR– Asosisasi Kabupaten (Askab) PSSI dengan tim Persikutim melaunching Tim dan Jersey di Stadion Kudungga Sangatta , pada senin ( 29/11/2021). Hadir saat Acara Lounching, Bupati Kutai Timur Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M.M, Wakil Bupati Kutai Timur H. Kasmidi Bulang, S.T. M.M serta Pejabat dari Pemkab Kutim dan Perwakilan Dari PT. Kaltim Prima Coal (KPC) serta pengurus Askab Kutai Timur.

Selaku ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Kutai Timur. H. Kasmidi Bulang, Menyampaikan sambutannya dihadapan para atlit. Ucapan syukur disampaikan atas terbentuknya Tim Sepak bola Kutai Timur yang mana atlitnya berasal dari hampir semua kecamatan, berdasarkan hasil seleksi ketat. Wakil Bupati menjamin tidak ada pemain dari luar. Semua asli putra Kutim dari berbagai kecamatan yang ada di Kutim, tegasnya.

Kasmidi Bulang juga merasa sangat bangga karena Tim Kutim didampingi dengan para pelatih yang memang sudah professional untuk mendamping squad bola Liga Tiga Kutim. Wabup Juga mengucapkan terima kasih dan apreasiasi kepada PT. KPC selaku perusahaan Batu Bara yang juga mensupport Tim bola yang sudah terbentuk. Dan Meminta Ijin untuk anggota tim yang masih tercatat sebagai Karyawan di area PT. KPC untuk mengikuti ajang Sepak bola Liga 3 PSSI Zona Kaltim.

Ketua Askab juga menyatakan bahwa pihakya telah melakukan persiapan semaksimal mungkin. Agar Tim Sepak Bola Asuhan Kutai Timur bisa tampil apik dan membuahkan hasil. Tutupnya. (Adv)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

Baca Lainnya

DLH Kutim Gandeng GIZ Gelar Lokalatih Pelaporan Inventarisasi Emisi GRK

30 Juni 2022 - 16:04 WITA

Berangkatkan 83 Calhaj, Ardiansyah Doakan Jadi Haji Yang Mabrur

30 Juni 2022 - 14:39 WITA

Kasmidi Siapkan Bonus bagi Atlet Kutim yang Berlaga di Fornas VI Palembang

30 Juni 2022 - 14:36 WITA

Folder Ilham Maulana jadi Pusat Kunjungan Pariwisata Kutim

30 Juni 2022 - 11:14 WITA

Besok, 83 Calon Haji Kutim Siap Berangkat ke Baitullah

29 Juni 2022 - 09:11 WITA

BKPP Kutim jadi tuan Rumah Ujian Dinas dan PI BKN Regional 8 Banjarmasin

28 Juni 2022 - 22:16 WITA

Trending di Advertorial