Menu

Mode Gelap
Buaya 4.7 Meter Di Tangkap Di Permandian Labuan Cermin Berau Kaltim Potong Tumpeng Tandai Launching Jersey dan Tim Persikutim untuk Liga 3 PSSI Kaltim Asosisasi Kabupaten (Askab) PSSI Dengan Tim Persikutim Launching Tim Dan Jersey Sah, Bupati Lantik 63 Kades Terpilih Pemkab Kutim Luncurkan Aplikasi Pengaduan Lingkungan Hidup Berbasis Android

Advertorial · 18 Nov 2021 12:23 WITA

Wabup Kutim Lakukan Pelepasan Peserta Offroader Dari Kutim


 Wabup Kutim Lakukan Pelepasan Peserta Offroader Dari Kutim Perbesar

Kutai Timur – Wakil Bupati Kutai Timur, Dr H Kasmidi Bulang, ST., MM. , melepas sejumlah pecinta kendaraan off-road yang tergabung dalam Ves Community Kabupaten Kutai Timur (Kutim), yang akan mengikuti ajang “Overland Kodam VI Mulawarman” di Kota Balikpapan, selama tiga hari, mulai 19-21 November 2021 di Kota Balikpapan.

“Alhamdulillah, meskipun tidak banyak komunitasnya, namun pecinta mobil off-road ini merupakan salah satu komunitas yang teraktif di Kutai Timur,” ucap Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang di hadapan para offroader dengan kendaraan 4×4 yang didominasi Suzuki jenis Jip tersebut.

Menurut orang nomor dua, di Pemerintah Kabupaten Kutim ini, komunitas pecinta mobil off-road di Kutim, selama ini dinilai sudah cukup banyak membantu masyarakat yang terjebak dijalan berlumpur dan sebagainya.

“Ya, ini saya pantau lewat media sosial. Salah satu komunitas offroad di Sangatta ini sudah banyak membantu. Ada bencana, jalan putus, banjir mereka masuk, jalan becek mereka buka. Terimakasih sudah membantu dalam arti membuka atau memudahkan masyarakat kita ketika ada musibah,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Kasmidi yang juga pecinta motor off-road ini, memberikan suport dan semangat kepada offroader. Bahkan kedepannya, ia berharap Kutim bisa menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan berikutnya.

“Ajang ini sekaligus menjadi ajang wisata. Nanti kita bedakan antara jalur ekstrim dengan jalur fun untuk keluarga,” tutur Kasmidi.

Terakhir Kasmidi meminta komunitas itu dalam mengikuti Overland Kodam VI Mulawarman, agar disertai dengan rasa bangga membawa nama Kutai Timur.

“Mudah-mudahan bisa semuanya diikuti dan membuahkan hasil yang terbaik buat Kutai Timur,” harapnya.(Adv)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Potong Tumpeng Tandai Launching Jersey dan Tim Persikutim untuk Liga 3 PSSI Kaltim

30 November 2021 - 10:43 WITA

Asosisasi Kabupaten (Askab) PSSI Dengan Tim Persikutim Launching Tim Dan Jersey

29 November 2021 - 23:28 WITA

Sah, Bupati Lantik 63 Kades Terpilih

29 November 2021 - 22:00 WITA

Pemkab Kutim Luncurkan Aplikasi Pengaduan Lingkungan Hidup Berbasis Android

29 November 2021 - 21:51 WITA

Tes SKB CPNS 2021 Resmi Dibuka

24 November 2021 - 15:17 WITA

Bangun Pariwisata di Kutim, Ardiansyah Berharap Ada Investor yang Tertarik

24 November 2021 - 14:44 WITA

Trending di Advertorial