Menu

Mode Gelap
Buaya 4.7 Meter Di Tangkap Di Permandian Labuan Cermin Berau Kaltim Potong Tumpeng Tandai Launching Jersey dan Tim Persikutim untuk Liga 3 PSSI Kaltim Asosisasi Kabupaten (Askab) PSSI Dengan Tim Persikutim Launching Tim Dan Jersey Sah, Bupati Lantik 63 Kades Terpilih Pemkab Kutim Luncurkan Aplikasi Pengaduan Lingkungan Hidup Berbasis Android

Advertorial · 19 Nov 2021 12:27 WITA

Kadis Koperasi; Pelatihan Akuntansi Bisa Memajukan Koperasi di Kutim


 Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (Diskop UKM) Kutai Timur, Darsafani saat menyampaikan sambutan (17/11/2021). (foto: bollem) Perbesar

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (Diskop UKM) Kutai Timur, Darsafani saat menyampaikan sambutan (17/11/2021). (foto: bollem)

KUTAI TIMUR– Memajukan Koperasi Kutim Lewat Pelatihan diharapkan oleh Kadis Koperasi Darsafani. Dalam pernyataan Kadis Koperasi, Pelatihan Akuntansi Bisa Memajukan Koperasi di Kutim ungkapya.

Pelatihan Akuntansi Koperasi bagi pengurus Koperasi yang dua hari lalu dibuka oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, hari ini resmi ditutup oleh Kepala Dinas Koperasi Darsafani, di Cafe Teras Belad, Pada Jumat (19/11/2021).

Dalam penutupan kegiatan pelatihan akuntansi koperasi turut di hadiri, Kabid Kelembagaan Firman Wahyudi, dan Kasi Pendidikan dan Pelatihan.

Darsafani pada sambutantannya mengucapkan rasa syukur karena kegiatan pelatihan akutansi koperasi berjalan lancar dan semua peserta mengikuti dengan baik, hal ini tentunya sesuai dengan amanat undang-undang nomor 25 Tahun 1992.

“Bahwa pemerintah mendukung kegiatan pendidikan dengan melaksanakan bimbingan – bimbingan teknis dan pelatihan, untuk kemajuan koperasi yang berada di Kutai Timur, ” ungkapnya.

Lanjutnya, Darsafani dalam kegiatan tersebut mengharapkan agar para peserta yang mengikuti pelatihan Akuntansi Koperasi, kedepannya bisa menjalankan koperasi dengan baik sesuai dengan undang-undang, tertib administrasi, dan tertib melaporkan Rapat Anggota Tahunan

“kepada para peserta agar kedepanya bisa menerapkan ilmu yang didapati saat mengikuti pelatihan akuntansi koperasi ini, “ yang kemudian dilanjutkan dengan menyerahkan Sertifikat Pelatihan Akuntansi Koperasi oleh Kadis Koperasi Darsafani. (Adv)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Potong Tumpeng Tandai Launching Jersey dan Tim Persikutim untuk Liga 3 PSSI Kaltim

30 November 2021 - 10:43 WITA

Asosisasi Kabupaten (Askab) PSSI Dengan Tim Persikutim Launching Tim Dan Jersey

29 November 2021 - 23:28 WITA

Sah, Bupati Lantik 63 Kades Terpilih

29 November 2021 - 22:00 WITA

Pemkab Kutim Luncurkan Aplikasi Pengaduan Lingkungan Hidup Berbasis Android

29 November 2021 - 21:51 WITA

Tes SKB CPNS 2021 Resmi Dibuka

24 November 2021 - 15:17 WITA

Bangun Pariwisata di Kutim, Ardiansyah Berharap Ada Investor yang Tertarik

24 November 2021 - 14:44 WITA

Trending di Advertorial