Menu

Mode Gelap
Dispar Kutim gelar Pelatihan Tingkatkan SDM di Bidang Kuliner Dinsos Kutim kembali Salurkan Bantuan dari Program DTKS Kaltim Jelang Pilkades Serentak, Ardiansyah Tekankan Jangan lagi ada Rekayasa Aturan DLH Kutim Gandeng GIZ Gelar Lokalatih Pelaporan Inventarisasi Emisi GRK Berangkatkan 83 Calhaj, Ardiansyah Doakan Jadi Haji Yang Mabrur

Advertorial · 16 Nov 2021 14:07 WITA

Kunjungan Ke RSUD Bupati Kutim Berikan Semangat Pada Pengurus Baru


 Kunjungan Ke RSUD Bupati Kutim Berikan Semangat Pada Pengurus Baru Perbesar

KUTAI TIMUR – Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kudungga Sangatta, Kutim, Selasa (16/11/2021).

Sesampainya di RSUD Kudungga Bupati langsung memasuki beberapa ruangan untuk melihat secara langsung kondisi peralatan medis yang dimiliki oleh Rumah Sakit. Mulai dari ruang Hemodialisa (terapi cuci darah), ruang ICU, ruang anastesi, urolagi, UGD, hingga ruang CT Scan.

Bupati Kutim mengelilingi Rumah Sakit yang didampingi oleh Direktur RSUD Kudungga dr. Yuwana Sri Kurniawati, dokter serta beberapa staff. Bupati mengakui jika RSUD memiliki peralatan yang sangat canggih.

RSUD Kudungga juga dilengkapi dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkompeten dibidangnya masing-masing. Mulai dari dokter umum, dokter spesialis, dokter subspesialis, hingga dokter spesialis yang tidak dimiliki oleh Rumah Sakit lain

“Saya minta ke Direktur, jangan terlalu banyak bernostalgia dengan masa lalu. Begitu diberi tugas kerjakan apa yang harus dilakukan, misalnya bagaimana pasien begitu datang ke Rumah Sakit itu enak,” harapnya.

Dalam kunjunganya tersebut Bupati Kabupaten Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman itu mencontohkan, pekerjaan bisa dimulai dari melakukan pengecetan gedung yang mulai luntur agar enak dipandang.

Perbaikan taman serta kursi-kursi ruang tunggu pasien yang mulai karatan. Hingga masalah teknis yang hanya dipahami oleh dokter, struktur organisasi Rumah Sakit, hingga tenaga kesehatan lainnya.(adv)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

380 Siswa SMKN 2 Dilepas Wabup Ikuti Orientasi dan Pembekalan di Mako Lanal Sangatta

19 Juli 2022 - 16:19 WITA

Seskab Rizali Hadi : Disiplin Menjadi Tolak Ukur Bagi seluruh ASN di Kutim

7 Juli 2022 - 23:21 WITA

Kutim Targetkan Penurunan Angka Stunting sesuai Arahan Nasional

7 Juli 2022 - 23:18 WITA

Kutim Masih Butuh Tenaga Honorer, Karena Terbatasnya Formasi ASN

7 Juli 2022 - 23:15 WITA

Pemkab Gelar Rakor Kepegawaian, Begini Pesan Bupati Kutim

6 Juli 2022 - 13:42 WITA

Ini Pesan Wabup kepada Duta Budaya Kutim 2022

6 Juli 2022 - 12:39 WITA

Trending di Advertorial