Menu

Mode Gelap
Buaya 4.7 Meter Di Tangkap Di Permandian Labuan Cermin Berau Kaltim Potong Tumpeng Tandai Launching Jersey dan Tim Persikutim untuk Liga 3 PSSI Kaltim Asosisasi Kabupaten (Askab) PSSI Dengan Tim Persikutim Launching Tim Dan Jersey Sah, Bupati Lantik 63 Kades Terpilih Pemkab Kutim Luncurkan Aplikasi Pengaduan Lingkungan Hidup Berbasis Android

Advertorial · 16 Nov 2021 14:07 WITA

Kunjungan Ke RSUD Bupati Kutim Berikan Semangat Pada Pengurus Baru


 Kunjungan Ke RSUD Bupati Kutim Berikan Semangat Pada Pengurus Baru Perbesar

KUTAI TIMUR – Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kudungga Sangatta, Kutim, Selasa (16/11/2021).

Sesampainya di RSUD Kudungga Bupati langsung memasuki beberapa ruangan untuk melihat secara langsung kondisi peralatan medis yang dimiliki oleh Rumah Sakit. Mulai dari ruang Hemodialisa (terapi cuci darah), ruang ICU, ruang anastesi, urolagi, UGD, hingga ruang CT Scan.

Bupati Kutim mengelilingi Rumah Sakit yang didampingi oleh Direktur RSUD Kudungga dr. Yuwana Sri Kurniawati, dokter serta beberapa staff. Bupati mengakui jika RSUD memiliki peralatan yang sangat canggih.

RSUD Kudungga juga dilengkapi dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkompeten dibidangnya masing-masing. Mulai dari dokter umum, dokter spesialis, dokter subspesialis, hingga dokter spesialis yang tidak dimiliki oleh Rumah Sakit lain

“Saya minta ke Direktur, jangan terlalu banyak bernostalgia dengan masa lalu. Begitu diberi tugas kerjakan apa yang harus dilakukan, misalnya bagaimana pasien begitu datang ke Rumah Sakit itu enak,” harapnya.

Dalam kunjunganya tersebut Bupati Kabupaten Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman itu mencontohkan, pekerjaan bisa dimulai dari melakukan pengecetan gedung yang mulai luntur agar enak dipandang.

Perbaikan taman serta kursi-kursi ruang tunggu pasien yang mulai karatan. Hingga masalah teknis yang hanya dipahami oleh dokter, struktur organisasi Rumah Sakit, hingga tenaga kesehatan lainnya.(adv)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Potong Tumpeng Tandai Launching Jersey dan Tim Persikutim untuk Liga 3 PSSI Kaltim

30 November 2021 - 10:43 WITA

Asosisasi Kabupaten (Askab) PSSI Dengan Tim Persikutim Launching Tim Dan Jersey

29 November 2021 - 23:28 WITA

Sah, Bupati Lantik 63 Kades Terpilih

29 November 2021 - 22:00 WITA

Pemkab Kutim Luncurkan Aplikasi Pengaduan Lingkungan Hidup Berbasis Android

29 November 2021 - 21:51 WITA

Tes SKB CPNS 2021 Resmi Dibuka

24 November 2021 - 15:17 WITA

Bangun Pariwisata di Kutim, Ardiansyah Berharap Ada Investor yang Tertarik

24 November 2021 - 14:44 WITA

Trending di Advertorial