Menu

Mode Gelap
Dispar Kutim gelar Pelatihan Tingkatkan SDM di Bidang Kuliner Dinsos Kutim kembali Salurkan Bantuan dari Program DTKS Kaltim Jelang Pilkades Serentak, Ardiansyah Tekankan Jangan lagi ada Rekayasa Aturan DLH Kutim Gandeng GIZ Gelar Lokalatih Pelaporan Inventarisasi Emisi GRK Berangkatkan 83 Calhaj, Ardiansyah Doakan Jadi Haji Yang Mabrur

Advertorial ยท 6 Jul 2022 13:42 WITA

Pemkab Gelar Rakor Kepegawaian, Begini Pesan Bupati Kutim


 Pemkab Gelar Rakor Kepegawaian, Begini Pesan Bupati Kutim Perbesar

Kaltimterkini.com, SANGATTA – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kutim menggelar Rapat koordinasi (Rakor) kepegawaian 2022 lingkungan Pemkab Kutim. Acara berlangsung di Ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim, Rabu (6/7/2022). Dibuka langsung oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, turut dihadiri Wabup Kasmidi Bulang, Seskab Rizali Hadi, perwakilan Bawaslu dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman berpesan pada seluruh PNS untuk memahami dan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku. Pelanggaran terhadap peraturan tersebut dapat mengakibatkan hukuman disiplin sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin PNS.

“Menjadi perhatian bahwa peran atasan sangat penting berkaitan dalam proses pengenaan sanksi terhadap PNS yang melanggar aturan dimana pemberian hukuman disiplin dilaksanakan secara berjenjang,” jelas Ardiansyah.

Selain itu, dengan adanya Rakor pegawaian ini Ardiansyah juga berharap dapat memperbaiki kinerja PNS dalam melakukan pengelolaan administrasi kepegawaian terukur dan akuntabel.

“Kepada seluruh peserta yang hadir, saya ucapkan selamat mengikuti Rapat Koordinasi Kepegawaian 2022 ini secara Profesional dan berintegritas,” ucapnya.

Sebelumnya Kepala BKPP Misliansyah menyampaikan, peserta yang hadir adalah seluruh kasubbag umum dan kepegawaian serta pengelola gaji di lingkungan Pemkab Kutim.

“Saya harapkan, kita dapat bersama-sama memiliki tujuan yang sama menciptakan harmonisasi dan kinerja yang profesional dan akuntable. Juga memperbaiki mindset dan pola kerja dalam melakukan pengelolaan adminitrasi kepegawaian terukur serta akuntable,” tutupnya. (Kt-Tj)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

380 Siswa SMKN 2 Dilepas Wabup Ikuti Orientasi dan Pembekalan di Mako Lanal Sangatta

19 Juli 2022 - 16:19 WITA

Seskab Rizali Hadi : Disiplin Menjadi Tolak Ukur Bagi seluruh ASN di Kutim

7 Juli 2022 - 23:21 WITA

Kutim Targetkan Penurunan Angka Stunting sesuai Arahan Nasional

7 Juli 2022 - 23:18 WITA

Kutim Masih Butuh Tenaga Honorer, Karena Terbatasnya Formasi ASN

7 Juli 2022 - 23:15 WITA

Ini Pesan Wabup kepada Duta Budaya Kutim 2022

6 Juli 2022 - 12:39 WITA

Wabup Kutim Apresiasi Grand Final pemilihan Duta Budaya 2022

6 Juli 2022 - 12:24 WITA

Trending di Advertorial