Menu

Mode Gelap
Buaya 4.7 Meter Di Tangkap Di Permandian Labuan Cermin Berau Kaltim Potong Tumpeng Tandai Launching Jersey dan Tim Persikutim untuk Liga 3 PSSI Kaltim Asosisasi Kabupaten (Askab) PSSI Dengan Tim Persikutim Launching Tim Dan Jersey Sah, Bupati Lantik 63 Kades Terpilih Pemkab Kutim Luncurkan Aplikasi Pengaduan Lingkungan Hidup Berbasis Android

Advertorial · 1 Nov 2021 03:32 WITA

Bupati Kutim Lepas Latber Komunitas Motor Trail di Folder Ilham Maulana Sangatta


 Bupati Kutim Lepas Latber Komunitas Motor Trail di Folder Ilham Maulana Sangatta Perbesar

SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman, Minggu (31/10/2021) melepas ratusan pecinta motor trail yang tergabung dalam komunitas motor trail di Folder Ilham Maulana Sangatta, Kabupaten Kutim.

Di hadapan ratusan pecinta motor trail itu Bupati Ardiansyah menyampaikan apresiasi. Tak hanya motor trail yang di libatkan dalam ajang itu, namun ada juga pecinta mobil offroad.

Lebih lanjut, Ardiansyah mengatakan Kutim memiliki kekayaan alam yang sangat banyak. Dengan bentang alam yang sangat beragam seperti daerah hutan, perbukitan, rawa, dan sungai yang dinilai perlu dieksplor.

“Salah satu upaya untuk mengeksplor hal tersebut adalah melalui kegiatan Adventure Trail Trabas ini,” ucap Ardiansyah.

Guna meningkatkan kembali olahraga yang memacu adrenalin, sekaligus menumbuh kembangkan bakat-bakat cross. Di samping itu, sebagai ajang menjalin tali persaudaraan dan persahabatan sesama rider motor trail.

Ditempat yang sama, Ketua panitia Ahmad Nur menjelaskan kegiatan motor trail yang dikemas dalam bentuk Latber, untuk menjelajah alam sekaligus mengenalkan beberapa destinasi wisata yang ada di Kutim, khususnya Sangatta.

“Karena masih pandemi, pesertanya kami batasi hanya 150 orang. Di dalamnya juga ikut Bupati Soppeng A Kaswadi Razak, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang dan beberapa Pejabat teras Kabupaten Soppeng,” terang Ahmad Nur.

Lebih jauh, dikatakan Ahmad Nur kedepan, kegiatan tersebut akan diagendakan menjadi agenda tahunan. Melihat antusiasme para pecinta motor jelajah di Kutim yang sangat tinggi. Adapun rute yang akan di tempuh, star di Folder dan berakhir di Pantai Teluk Lombok.

“Karena jalurnya lumayan jauh dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi, kami harap peserta dapat mengikuti jalur yang sudah ditentukan dan mematuhi peraturan yang telah ditetapkan,” tutupnya. (adv)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Potong Tumpeng Tandai Launching Jersey dan Tim Persikutim untuk Liga 3 PSSI Kaltim

30 November 2021 - 10:43 WITA

Asosisasi Kabupaten (Askab) PSSI Dengan Tim Persikutim Launching Tim Dan Jersey

29 November 2021 - 23:28 WITA

Sah, Bupati Lantik 63 Kades Terpilih

29 November 2021 - 22:00 WITA

Pemkab Kutim Luncurkan Aplikasi Pengaduan Lingkungan Hidup Berbasis Android

29 November 2021 - 21:51 WITA

Tes SKB CPNS 2021 Resmi Dibuka

24 November 2021 - 15:17 WITA

Bangun Pariwisata di Kutim, Ardiansyah Berharap Ada Investor yang Tertarik

24 November 2021 - 14:44 WITA

Trending di Advertorial