Menu

Mode Gelap
Dispar Kutim gelar Pelatihan Tingkatkan SDM di Bidang Kuliner Dinsos Kutim kembali Salurkan Bantuan dari Program DTKS Kaltim Jelang Pilkades Serentak, Ardiansyah Tekankan Jangan lagi ada Rekayasa Aturan DLH Kutim Gandeng GIZ Gelar Lokalatih Pelaporan Inventarisasi Emisi GRK Berangkatkan 83 Calhaj, Ardiansyah Doakan Jadi Haji Yang Mabrur

Advertorial ยท 9 Nov 2021 11:07 WITA

Sah! dr Yuwana Resmi Pimpin RSUD Kudungga Sangatta


 Sah! dr Yuwana Resmi Pimpin RSUD Kudungga Sangatta Perbesar

Kutai Timur – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kudungga, Sangatta, Kabupaten Kutai Timur (Kutim) resmi dipimpin oleh dr Yuwana Sri Kurniawati, setelah resmi dilantik Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman, Selasa (9/11/2021) diruang Tempudau, Kantor Bupati.

Diketahui dr Yuwana menggantikan Direktur RSUD Kudungga Sangatta sebelumnya, yakni dr Aniek Istiyandari dan kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kutim.

Pelantikan tersebut turut disaksikan Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Sekretaris Kabupaten Irawansyah, Asisten Pemerintah Umum dan Kesejahteraan Rakyat Suko Buono dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Kabupaten Kutim.

Usai pelantikan itu Ardiansyah mengatakan, proses mutasi dan rotasi pejabat dalam Pemerintahan adalah hal yang lumrah. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk penyegaran didalam suatu organisasi.

“Saya selaku Bupati Kutim, memperhatikan dengan seksama situasi yang berkembang serta dinamika yang terjadi belakang ini . Proses mutasi pada hari ini dilakukan setelah mendapat pertimbangan dan rekomendasi dari Tim Majelis Kode Etik serta Tim Penilai Kinerja PNS,” ungkap orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Kutim ini.

Lebih jauh dikatakan Ardiansya, diperlukan pembenahan diberbagai bidang. Maka dari itu, ia berharap kepada pegawai yang baru dilantik agar dapat segera menyelesaikan tugas-tugas yang masih memerlukan penataan, pembenahan serta membuat perencanaan strategis atas langkah yang akan ditempuh demi untuk mewujudkan ‘Menata Kutai Timur Sejahtera Untuk Semua’.

“Terakhir, saya berpesan kepada pejabat yang baru dilantik, agar bekerja dengan baik, profesional dan penuh tanggung jawab. Serta jaga selalu martabat diri dan Pemerintah Kabupaten Kutim.

Sementara itu, Direktur RSUD Kudungga dr Yuwana mengatakan akan segera memperbaiki sistem kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Yang pasti kami akan langsung bekerja berdasarkan Visi- Misi Bupati dan Wakil Bupati, sesuai dengan tupoksi kami di RSUD,” ujarnya dr Yuwana yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kabupaten Kutim. (adv)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

380 Siswa SMKN 2 Dilepas Wabup Ikuti Orientasi dan Pembekalan di Mako Lanal Sangatta

19 Juli 2022 - 16:19 WITA

Seskab Rizali Hadi : Disiplin Menjadi Tolak Ukur Bagi seluruh ASN di Kutim

7 Juli 2022 - 23:21 WITA

Kutim Targetkan Penurunan Angka Stunting sesuai Arahan Nasional

7 Juli 2022 - 23:18 WITA

Kutim Masih Butuh Tenaga Honorer, Karena Terbatasnya Formasi ASN

7 Juli 2022 - 23:15 WITA

Pemkab Gelar Rakor Kepegawaian, Begini Pesan Bupati Kutim

6 Juli 2022 - 13:42 WITA

Ini Pesan Wabup kepada Duta Budaya Kutim 2022

6 Juli 2022 - 12:39 WITA

Trending di Advertorial