Menu

Mode Gelap
Dispar Kutim gelar Pelatihan Tingkatkan SDM di Bidang Kuliner Dinsos Kutim kembali Salurkan Bantuan dari Program DTKS Kaltim Jelang Pilkades Serentak, Ardiansyah Tekankan Jangan lagi ada Rekayasa Aturan DLH Kutim Gandeng GIZ Gelar Lokalatih Pelaporan Inventarisasi Emisi GRK Berangkatkan 83 Calhaj, Ardiansyah Doakan Jadi Haji Yang Mabrur

Advertorial · 24 Nov 2021 15:17 WITA

Tes SKB CPNS 2021 Resmi Dibuka


 Tes SKB CPNS 2021 Resmi Dibuka Perbesar

SANGATTA – Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil 2021 Kutim Resmi di Buka. Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang di adakan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kutim resmi membuka Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Pada Rabu (24/11/2021).

Wakil Bupati Kasmidi Bulang memastikan, bahwa pelaksanaan seleksi penerimaan CPNS di Kabupaten Kutim, aman tidak ada kebocoran soal, seperti berita yang beredar di daerah-daerah lainnya ungkapnya saat di temui awak media usai membuka SKB tersebut.

“Berkaitan dengan berita hoax yang beredar, bahwa soal ujian ada jebol. Insya Allah, kita (Pemkab Kutim) pastikan di Kutim aman. Ini murni tidak ada rekayasa, ruang ujian pun masih di segel nanti dari BKN (Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang membuka segel ruangan,” ucap Wabup di dampingi Kepala BKPP Kutim, Misliansyah dan Koordinator pengawas dari BKN, Noor Afiat (Pengawas BKN regional Banjarmasin).

Untuk itu, Kasmidi berharap kedepannya, CPNS Kutim bisa menjadi motivasi. Karena semangat baru, semangat anak-anak muda. Serta diharapkan bersedia ditempatkan dimanapun.

“Karena mungkin nanti ditempatkan di pendalaman. Untuk itu, jangan cengeng. Kabupaten ini, satu kesatuan tidak terpisahkan. Kita berharap, melalui CPNS ini nantinya, pembangunan di Kutim bisa merata. Karena ada orang-orang hebat,” tegas Kasmidi. (Adv)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

380 Siswa SMKN 2 Dilepas Wabup Ikuti Orientasi dan Pembekalan di Mako Lanal Sangatta

19 Juli 2022 - 16:19 WITA

Seskab Rizali Hadi : Disiplin Menjadi Tolak Ukur Bagi seluruh ASN di Kutim

7 Juli 2022 - 23:21 WITA

Kutim Targetkan Penurunan Angka Stunting sesuai Arahan Nasional

7 Juli 2022 - 23:18 WITA

Kutim Masih Butuh Tenaga Honorer, Karena Terbatasnya Formasi ASN

7 Juli 2022 - 23:15 WITA

Pemkab Gelar Rakor Kepegawaian, Begini Pesan Bupati Kutim

6 Juli 2022 - 13:42 WITA

Ini Pesan Wabup kepada Duta Budaya Kutim 2022

6 Juli 2022 - 12:39 WITA

Trending di Advertorial