Menu

Mode Gelap
Dispar Kutim gelar Pelatihan Tingkatkan SDM di Bidang Kuliner Dinsos Kutim kembali Salurkan Bantuan dari Program DTKS Kaltim Jelang Pilkades Serentak, Ardiansyah Tekankan Jangan lagi ada Rekayasa Aturan DLH Kutim Gandeng GIZ Gelar Lokalatih Pelaporan Inventarisasi Emisi GRK Berangkatkan 83 Calhaj, Ardiansyah Doakan Jadi Haji Yang Mabrur

Advertorial · 21 Nov 2021 15:35 WITA

Hadiah Ratusan Juta Di Turnamen Volly PBVSI Kutim Cup II Open 2021


 Hadiah Ratusan Juta Di Turnamen Volly PBVSI Kutim Cup II Open 2021 Perbesar

KUTAI TIMUR – Turnamen Olah Raga Di Kutim Kembali Bergeliat, Kali ini Kutim Mengadakan Turnamen Volley PBVSI Kutim Cup II open 2021, yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 – 15 Desember 2021 di Gedung Olah Raga Kudungga (GOR) Sangatta.

Hadiah dengan jumlah ratusan juta rupiah telah disiapkan oleh panitia bagi atlet pemenang volly yang mengikuti turnamen Volley Ball PBVSI Kutim Cup II, Club-club Putra dan Putri Kutim.

Dengan tema “Tunjukkan Prestasimu Raihlah Juara” turnamen Bola Volley Cup II open 2021, bertujuan mencari bibit unggul dan ajang silaturahmi antar Club Volley di Kutim. Selain itu juga untuk menyaring atlet berbakat untuk memperkuat tim Bola Volley di ajang Pekan Olahraga Raga Provinsi Kaltim ( PORPROV) di Kab. Berau tahun 2022 mendatang

Dalam hal ini, Hj. Tira Satriani, SE. MM., selaku ketua PBVSI Kutim mengungkapkan, “turnamen Kutim Cup yang ke II ini merupakan turnamen untuk club putra dan putri Kutim, dengan tujuan bisa menyaring pemain-pemain muda khususnya pecinta Bola Volley, dan sebagai ajang silaturahmi” ungkapnya.

Kemudian, Tira mengatakan, “Dalam pembinaan dan pembentukan atlet Volley, PBVSI Kutim terus berupaya mencari atlet lokal terbaik dan berpotensi, agar bisa menjadi atlet terbaik Kutim yang bisa membawa nama daerah” jelasnya.

Belum lama ini Pengurus Persatuan Bola Volley Seluruh Indonesia (PBVSI ) Kabupaten Kutai Timur, telah melaksanakan Musyawarah pemilihan ketua umum bulan Oktober lalu tepatnya (16/10/21)

Muscab tersebut diikuti pengurus PBVSI Kutim dan Club Bola Volley Sekabupaten Kutim, dan para peserta Muscab menyepakati Hj. Tirah Satriani, SE. MM sebagai Ketua Umum PBVSI Kutai Timur.(adv)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

380 Siswa SMKN 2 Dilepas Wabup Ikuti Orientasi dan Pembekalan di Mako Lanal Sangatta

19 Juli 2022 - 16:19 WITA

Seskab Rizali Hadi : Disiplin Menjadi Tolak Ukur Bagi seluruh ASN di Kutim

7 Juli 2022 - 23:21 WITA

Kutim Targetkan Penurunan Angka Stunting sesuai Arahan Nasional

7 Juli 2022 - 23:18 WITA

Kutim Masih Butuh Tenaga Honorer, Karena Terbatasnya Formasi ASN

7 Juli 2022 - 23:15 WITA

Pemkab Gelar Rakor Kepegawaian, Begini Pesan Bupati Kutim

6 Juli 2022 - 13:42 WITA

Ini Pesan Wabup kepada Duta Budaya Kutim 2022

6 Juli 2022 - 12:39 WITA

Trending di Advertorial