Menu

Mode Gelap
Pengurus BKMM-DMI Kota Balikpapan Dilantik Dispar Kutim gelar Pelatihan Tingkatkan SDM di Bidang Kuliner Dinsos Kutim kembali Salurkan Bantuan dari Program DTKS Kaltim Jelang Pilkades Serentak, Ardiansyah Tekankan Jangan lagi ada Rekayasa Aturan DLH Kutim Gandeng GIZ Gelar Lokalatih Pelaporan Inventarisasi Emisi GRK

Kominfo Kutai Timur · 21 Nov 2022 WITA

BKPP Akan Menggelar Pelatihan Bagi ASN yang Akan Pensiun


 BKPP Akan Menggelar Pelatihan Bagi ASN yang Akan Pensiun Perbesar

Kutai Timur – Sekertaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kutai Timur, Akhmad Tarmiji, megatakan, rencananya kegiatan tersebut akan dilakukan pada pertengahan bulan November 2022 ini dan diikuti sebanyak 25 PNS beserta dengan pasangan baik suami maupun istri. Kegiatan pembekalan akan berlangsung di Jogjakarta.

“Nanti kita akan memberikan pembekalan kepada 25 orang PNS di lingkup Kabupaten Kutai Timur yang pensiun tahun ini. Kegiatan ini bakal berlangsung di Jogjakarta,” kata dia.

Akhmad Tarmiji menerangkan, pembekalan tersebut bertujuan agar calon purna tugas menjadi lebih siap dalam menjalani kehidupan ketika masuk masa purna nantinya. Mereka juga akan mendapat pelatihan keterampilan yang bisa diterapkan ketika sudah pensiun. Sehingga, para
peserta dapat termotivasi dan dapat menggali kreativitas yang mungkin belum tereksplorasi pada saat masih menjadi ASN karena kesibukan pekerjaan.

“Tentu saja harapan kami, agar para ASN yang pensiun tahun ini lebih siap dalam menjalani kehidupan setelah purna nanti,” terang dia.

Ia menambahkan, sebenarnya jumlah PNS yang pensiun tahun ini cukup banyak. Namun, karena keterbatasan anggaran, hanya 25 orang yang bisa mengikuti kegiatan pembekalan.(Adv)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Pemkab Kutim Galang Donasi Untuk Gempa Cianjur

6 Desember 2022 - 19:34 WITA

Pilkades Serentak di Kutim Berjalan Aman dan Kondusif

5 Desember 2022 - 10:36 WITA

Jalan AMD Sangatta Selatan Telah di Semen

4 Desember 2022 - 16:56 WITA

DPU Kutim Mulai Perbaiki Jalan di Rantau Pulung

4 Desember 2022 - 16:47 WITA

Bupati Kutim Buka Kegiatan Pemberian Bantuan Inflasi Dampak Naiknya BBM

4 Desember 2022 - 12:56 WITA

Dispar Kutim Akan Buat Rambu Peringatan Untuk Cegah Vandalisme

3 Desember 2022 - 12:15 WITA

Trending di Kominfo Kutai Timur